.:[Close][Klik 2x]:.
kalo kamu ingin download mp3 gratis silahkan kopi ling dibawah ini dan pastekan di google yang yang ada di dalam kurung yah....( http://komarudin-mp3gratisdonload.blogspot.com/)jika ada masalah silahkan hubungi saya di no hp 087725458702 atau di alamat email komarsma@yahoo.com
selamat datang ya... di blogku yang sederhana ini co aja klik

Sabtu, 16 April 2011

cara uninstall deep freeze

1. MELALUI ADMINISTRATOR TOOLS (DENGAN PASSWORD)
Jika ingin menginstall sendiri program ini pastinya sewaktu proses instalasi selesai dan komputer restart, bro andriy akan diminta untuk memasukkan password bukan? Nah, jika tidak ingin kerepotan di kemudian hari, jangan pernah sesekali melupakan password ini.
Kemudian, apabila ingin mengubah/menambah setting-an komputer langsung saja tekan SHIFT didampingi klik 2 kali pada icon DeepFreeze di SysTray atau tekan SHIFT+CTRL+ALT+F6 yang dilanjutkan memasukkan password.
Selanjutnya yang akan tampil adalah:

(Untuk penjelasan ketiga opsi diatas silahkan Anda baca langsung saja ya di menu Help)
Nah, sekarang coba pilih Boot Thawed -> OK kemudian restart. Setelah komputer menyala kembali silahkan cek icon DeepFreeze di SysTray. Jika icon itu terdapat tanda silang merah, berarti DeepFreeze telah mencair dan bro andriy sekarang bisa mengubah setting-an komputer lagi deh…
Setelah selesai dan puas mengutak-atik, Anda bisa mengembalikan fungsi DeepFreeze ini dengan mengulangi langkah di atas. Namun kali ini pilih bagian Boot Frozen -> OK lalu restart. Komputer pun kembali terproteksi.
Lalu, bagaimana jika sudah bosan dengan DeepFreeze, apakah bisa di-uninstall? Bisa, bisa sekali.
Yang harus pertama bro andriy lakukan adalah mencairkan DeepFreeze ini terlebih dahulu lalu setelah terdapat tanda silang merah itu, jalankan kembali program DeepFreeze.exe yang Anda pergunakan untuk menginstall DeepFreeze sebelumnya. Jika beres, maka akan ada pilihan untuk meng-uninstall DeepFreeze ini.
2. CARA MANUAL (TANPA PASSWORD)
Namun, adakalanya Anda malas mengingat/memang tidak sengaja lupa password DeepFreeze yang telah diset sebelumnya. Jangan khawatir, kita masih bisa menggunakan cara manual.
Gunakan tips menghilangkannya dari Windows 9x dengan menggunakan booting lewat floopy disk menggunakan MS-DOS/Start Up ataupun booting lewat CD Bootable.
Berikut tutorial manual yang disesuaikan dengan versi DeepFreeze dan spesifikasi OS tertentu, sehingga bro andriy tak perlu khawatir menemukan tutorial yang cocok untuk komputer Anda.
Antara lain ada:
  • Tutorial 1 untuk Deep Freeze 4.20.020.0598, 4.20.120.0598, 4.20.121.0613, 5.20.220.1125 dan 5.30.120.1181 (Windows 2K/XP)
  • Tutorial 2 untuk Deep Freeze 5.20.250.1125 dan 5.30.150.1181 (Windows 9X)
  • Tutorial 3 untuk Deep Freeze 3.32.000.0534 (Windows 9X)
  • Tutorial 4 untuk Deep Freeze 5.50.021.1288 (Windows 2K/XP)
  • Tutorial 5 untuk Deep Freeze 5.50.051.1288 (Windows 9X)
  • Tutorial 6 untuk meng-uninstall Deep Freeze secara manual (Windows 2K/XP)
Nah, bagi Anda yang ingin mencoba cara para pakar ini silahkan, itung-itung belajar menjadi cracker lah.. hehehe

3. DEEP UNFREEZER (CARA SUPER INSTANT DAN MUDAH)
Cara ketiga ini benar-benar yang paling cocok untuk tipe orang yang paling malas. Yah, kaya gw ini, hehe..
Seperti judulnya, maka Anda harus DL dulu program Deep Unfreezer ini, bisa DL disini:
Versi UNICODE dipergunakan bagi user yang menggunakan Windows berkarakter huruf Cina atau Jepang. Sementara cara penggunaan program Deep Unfreezer ini bisa dilihat Deep Unfreezer Manual ini.
Namun gw kasih tips jika langkah-langkah yang diajarkan di Deep Unfreezer Manual ini tidak berhasil.
Bro andriy bisa coba jalankan tanpa meng-klik tombol Load Status terlebih dulu, akan tetapi langsung ke bagian SAVE STATUS.
Misalnya ingin mencairkan DeepFreeze menggunakan Deep Unfreezer, maka langsung saja:
Pilih Boot Thawed -> Save Status -> Exit -> Restart
Semoga cukup bermanfaat dan tambah puyeng ( kalee.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

belajar yang baik yah... dan maap bila ada kesalahan..

Cari Blog Ini